Search

Content

Friday, January 11, 2013

Apa itu Iklan Baris

 
sumber gambar dari SINI 


IKLAN BARIS
1. Iklan baris merupakan iklan yang menggunakan bahasa singkat dan padat. Iklan baris biasanya disusun berdasarkan golongan yang sama. Contih: iklan penjualan rumah masuk dalam kolom properti atau rumah dijual.
2. Iklan baris merupakan sebuah layanan yang memberikan keleluasaan bagi pengunjung untuk mempromosikan iklannya.
3. Iklan baris merupakan sebuah promosi yang banyak dilakukan pada banyak media massa. Tentunya untuk mencapai pengertian ini banyak opsinya, contoh: iklan baris yang ditempatkan pada koran/media cetak, dan bahkan media TV. Iklan baris mengacu pada cara promosi yang berupa sebuah kata-kata atau kalimat yang dipampang di sebuah media massa.
4. Iklan baris (bahasa Inggris: Classified advertising) adalah salah satu cara promosi barang dan jasa yang umumnya ditemukan di koran. Cara ini merupakan pengembangan dari promosi iklan yang mengutamakan daya tarik dengan gambar dan dengan informasi yang lebih lengkap dan terinci.

Contoh Iklan Baris :
1. Lowongan
Dcr. 15 org min lls SMA utk dilatih sbg mekanik spd motor. Dijamin bisa bekerja. Hub. PT Kerjasama a.n. Bpk. Haryono. HP: 0810 000 0000
2. Dijual Tanah
Tnh. Jl Merak. Luas 400 m2. Dpn kntor Plaza Oks Punya. Hub Bpk Tobing. HP: 0800 000 0000.
Protected by Copyscape Unique Content Check




Theme images by nicolecioe. Powered by Blogger.
Dear lovely readers, I am so sorry that you can not copy and then paste what I posted in this blog. I hope you understand about it, for all the hard work I put in writing those postings. But if you really need some contents of what I've posted, you can contact me then via 'Contact Me' 's menu. Thank you for your sincere understanding. Happy reading and learning! :)